Atletico Madrid Umumkan Rekrutan Pertama di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jul 2022, 05:07 WIB
Atletico Madrid perkenalkan Witsel

Axel Witsel teken kontrak dengan Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid akhirnya memperkenalkan rekrutan pertama mereka di bursa musim panas ini setelah merampungkan transfer Axel Witsel dari Borussia Dortmund. Klub ibukota Spanyol tersebut mendapatkan servisnya dengan gratis setelah kontraknya di klub Bundesliga tersebut kadaluarsa di akhir musim ini.

Atletico Madrid telah merekrut pemain baru pertama mereka di musim panas ini setelah merampungkan transfer Axel Witsel. Gelandang 33 tahun asal Belgia tersebut datang dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund setelah empat tahun bergabung dengan klub Bundesliga tersebut.

Sebelumnya Los Rojiblancos kehilangan kesempatan untuk merekrut Boubacar Kamara dari Marseille yang memilih bergabung dengan Aston Villa. Sebagai gantinya Diego Simeone lebih memilih untuk merekrut seorang pemain veteran yang memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk menambah opsi di lini tengah mereka.

Seperti dilansir Football-Espana, pihak klub ibukota Spanyol tersebut telah mengumumkan transfernya pada Rabu (06/07) siang dan ingin menyebutkan pengalaman yang dibawanya, ia telah bermain dalam 600 pertandingan atas namanya. Menjadi bagian dari generasi emas Belgia, Witsel juga berpengalaman di level internasional dengan mencatatkan 124 caps bersama Setan Merah.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Simeone ingin memiliki seorang gelandang yang bisa memimpin dalam timnya di musim depan. Dengan kepergian Hector Herrera, Geoffrey Kondogbia, Rodrigo de Paul, Saul Niguez dan Koke merupakan gelandang tengah yang mereka miliki. Witsel tidak diragukan lagi akan memberikan tambahan kekuatan di departemen tersebut yang mungkin musim lalu dianggap melemah.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Axel Witsel, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-umumkan-rekrutan-pertama-di-musim-panas-ini
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini