Atletico Madrid Tolak Tawaran Pertama MU Untuk Kieran Trippier

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Jun 2021, 21:00 WIB
Atletico madrid tolak tawaran pertama MU untuk Kieran Trippier

Kieran Trippier

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menolak tawaran pertama MU sebesar 10 juta pound untuk bek mereka, Kieran Trippier.

Musim ini Kieran Trippier tampil dalam 28 kali laga, sekaligus membantu Atletico Madrid menjuarai LaLiga untuk pertama kalinya sejak 2014 lalu. Trippier memang tidak mencatatkan gol, namun dia menyumbang 6 assist dan menunjukkan kemampuan pertahanannya yang kuat.

Mantan bek Burnley dan Tottenham itu juga juga punya peluang besar untuk start bersama timnas Inggris dalam laga pertama Euro 2020 mereka, kontra Kroasia pada Minggu (13/6). 

Namun meski dengan kesuksesannya musim ini, masa depan Trippier masih menjadi tanda tanya, setelah Trippier dikabarkan ingin kembali ke Inggris. Dan Setan Merah menjadi salah satu klub yang belakangan kerap dikaitkan dengan bek 30 tahun itu.

Bahkan menurut Football Insider, Atletico telah menolak tawaran pertama United untuk Trippier yang sebesar 10 juta pound.

Jadi jika Ole Gunnar Solskjaer benar-benar ingin melihat Trippier di Old Trafford musim depan, maka United harus menaikkan tawaran mereka.

Musim ini Aaron wan-Bissaka lah yang menjadi right-back utama United, namun karena kurangnya right-back berkualitas, Wan-Bissaka dipaksa bermain hampir dalam semua laga pada musim ini.

Trippier sudah memiliki banyak pengalaman bermain di Inggris, dan diyakini akan sempurna sebagai pelapis bagi Wan-Bissaka.

Selain Trippier, United saat ini juga tengah bicara dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho. Selain itu United juga berencana merekrut striker dan centre-back baru.

Artikel Tag: MU, Kieran Trippier, Atletico Madrid

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini