Atletico Madrid Tolak Tawaran Manchester United Untuk Rekrut Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Kamis 18 Agu 2022, 11:31 WIB
Penyerang Atletico Madrid

Joao Felix ditawar Manchester United (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menolak tawaran raksasa Premier League, Manchester United yang ingin memboyong Joao Felix ke Old Trafford di musim panas ini.

Perwakilan Manchester United kabarnya sedang berada di Madrid untuk mencari pemain baru guna memperkuat kedalaman skuat Erik ten Hag di musim ini. Sebagai tambahan dalam pengejaran bintang Real Madrid, Casemiro, Setan Merah ternyata juga berminat pada penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Pemain asal Portugal tersebut menjadi pencetak gol di pertandingan persahabatan pramusim antara kedua tim yang berlangsung di Oslo, Norwegia pada Juli lalu, selain itu ia juga tampil luar biasa di babak gugur Liga Champions yang mempertemukan kedua tim musim lalu.

Menurut kabar yang dilansir Marca, United telah mengajukan tawaran senilai 135 Juta Euro untuk merekrut Felix, dan jumlah tersebut membuat Los Rojiblancos mendapatkan keuntungan sebesar 8 Juta Euro dari pemain termahal klub ibukota Spanyol tersebut.

Namun Atletico tidak segan untuk menolak tawaran tersebut, itu otomatis mereka lakukan tanpa harus meminta persetujuan dari petinggi di Metropolitano dan bahkan tanpa harus melakukan negosiasi mereka langsung minta United menebus klausa rilisnya yang bernilai 350 Juta Euro jika menginginkan servisnya.

Meski hingga sejauh ini Felix dianggap masih belum bisa memenuhi harga mahal yang dikeluarkan oleh klub, namun pemain 22 tahun tersebut masih memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Ia telah menunjukkan penampilan impresif di paruh kedua musim lalu dan tiga assist yang diciptakan di kemenangan 3-0 atas Getafe di laga pembuka Senin lalu sekaligus sebagai isyarat versi terbaiknya akan segera datang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tolak-tawaran-manchester-united-untuk-rekrut-joao-felix
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini