Atletico Madrid Tolak Tawaran Man United Untuk Trippier di Hari Terakhir

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Sep 2021, 20:08 WIB
Atletico Madrid tolak tawaran United untuk Trippier

Kieran Trippier (foto:si)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid dikabarkan menolak tawaran yang diajukan oleh raksasa Premier League, Manchester United untuk Kieran Trippier di hari terakhir bursa transfer musim panas 2021/22. Pelatih Diego Simeone enggan melepas salah satu pemain andalannya tersebut kecuali ada tawaran datang yang nilainya sesuai sebelum 31 Agustus 2021.

Manchester United santer dikaitkan dengan transfer defender internasional Inggris, Kieran Trippier di sepanjang musim panas ini di tengah spekulasi yang menyebutkan bahwa eks pemain Tottenham tersebut ingin kembali bermain di Premier League.

Akan tetapi tidak ada tawaran resmi yang diwujudkan di awal bursa musim panas ini untuk Trippier namun seperti dilansir Daily Star, Atletico Madrid telah menolak tawaran sebesar 18 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 360 Miliar) di hari terakhir bursa transfer pada Selasa (31/08) waktu setempat.

Sedangkan Los Rojiblancos menyematkan nilai transfer 30 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 600 Miliar) dan Diego Simeone enggan menurunkan permintaan harganya hingga menit akhir, sehingga United gagal mengamankan servis Trippier akhirnya merusak rencana transfer mereka kkarena Diogo Dolot tetap bertahan di Old Trafford musim ini.

Bintang asal Portugal tersebut nampaknya sekarang akan menjadi pemain terpinggirkan di Old Trafford dalam beberapa bulan ke depan setelah kepindahannya ke Borussia Dortmund dihalangi oleh Trippier yang masih bertahan di Madrid.

Sementara selama tiga musim bergabung dengan Atletico, Trippier telah menorehkan 71 penampilan di semua kompetisi meski sempat tersandung kasus judi musim lalu yang membuatnya dijatuhi hukuman larangan bertanding selama 10 pekan. Sang defender menjadi salah satu bagian penting saat timnya menjuarai La Liga musim lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tolak-tawaran-man-united-untuk-trippier-di-hari-terakhir
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini