Atletico Madrid Tidak Akan Sanggup Danai Transfer Lautaro Martinez

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 11:10 WIB
Atletico Madrid tak akan sanggup danai transfer Lautaro

Lautaro Martinez dianggap terlalu mahal untuk Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tidak akan mampu mendanai transfer Lautaro Martinez dari Inter di musim panas ini, pemintaan harga yang disematkan oleh Nerazzuri dianggap mustahil dipenuhi di tengah situasi keuangan klub sedang morat-marit akibat pandemi covid.

Atletico Madrid tidak akan sanggup mendanai transfer Lautaro Martinez di bursa musim panas ini seperti dilansir oleh media Spanyol. Menurut kabar yang dilansir dari surat kabar Mundo Deportivo, permintaan harga yang disematkan oleh Inter sebesar 90 Juta Euro (sekitar Rp. 1,4 Triliun) diangap mustahil untuk dipenuhi oleh Los Rojiblancos.

Diego Simeone disebut sebagai penggemar servis Lautaro Martinez dan pernah mencoba merekrutnya saat ia masih bermain untuk Racing di 2018 lalu akan tetapi striker asal Argentina tersebut lebih memilih bergabung dengan Nerazzuri saat itu.

Sedangkan di sisi lain, Simone Inzaghi dipastikan ingin mempertahankan Lautaro di musim panas ini, pihak klub siap menjualnya apabila klub peminat menyanggupi untuk menebus sesuai dengan permintaan harga yang telah disematkan padanya. Harga yang tidak bisa dibayarkan oleh Atletico mengingat imbas pendemi yang masih mengerogoti keuangan klub. Musim panas lalu mereka mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona dengan harga yang sangat terjangkau dan hasilnya sangat memuaskan.

Sementara dua klub raksasa La Liga lainnya, Real Madrid dan Barcelona masih berminat untuk memboyong sang striker, Blaugrana ingin menggunakan Emerson Royal sebagai bagian dari kesepakatan karena ia adalah pemain yang diminati oleh Inter.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lautaro Martinez, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tidak-akan-sanggup-danai-transfer-lautaro-martinez
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini