Atletico Madrid Tetapkan Harga Trippier Pasca Tolak Tawaran Man United

Penulis: Vina Enza
Jumat 11 Jun 2021, 18:53 WIB
Atletico Madrid tetapkan harga Trippier

Kieran Trippier

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menyematkan nilai transfer untuk Kieran Trippier setelah menolak tawaran yang diajukan Manchester United pekan ini.

Atletico Madrid telah menolak tawaran pembuka Manchester United untuk merekrut defender internasional Kieran Trippier di musim panas ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah opsi di sektor bek kanan.

Trippier membantu Los Rojiblancos memenangkan klub raksasa Spanyol tersebut menjuarai La Liga pada Mei lalu sedangkan tim besutan Diego Simeone ingin mempertahankan pemain 30 tahun tersebut.

Sedangkan sang defender ingin kembali ke Inggris. Eks defender Burnley tersebut bergabung dengan Atletico dari Tottenham di 2019 dengan nilai transfer sekitar 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar).

Seperti dilansir Mundo Deportivo, tawaran United senilai 12 Juta Euro (sekitar Rp. 204 Miliar) akan tetapi ditolak oleh klub asal Spanyol karena dianggap sangat tidak mencukupi.

Dan posisi Los Colchoneros saat ini menegaskan bahwa Trippier hanya akan diijinkan hengkang jika klub peminat bersedia menebus dengan mahar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar).

Target utama United di musim panas ini adalah Jadon Sancho namun pihak klub juga mencari kompetitor di sektor bek kanan yang saat ini hanya mengandalkan Aaron Wan-Bissaka.

Sebelumnya pernah bermain untuk Manchester City semasa kanak-kanak, Trippier tumbuh sebagai penggemar United dan dikabarkan telah mulai mencari rumah di area tersebut. Sedangkan Atleti ingin mempertahankan seorang pemain yang menjadi pemain kunci dalam skuat mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tetapkan-harga-trippier-pasca-tolak-tawaran-man-united
1756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini