Atletico Madrid Terus Cari Striker Baru Dari La Liga Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 07 Jan 2023, 06:33 WIB
Direktur Atletico Madrid

Andrea Berta

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan meneruskan pencarian mereka akan striker baru di bursa Januari ini dan sedang melakukan penilaian terhadap opsi mereka, nampaknya kebanyakan dari opsi yang mereka pertimbangkan datang dari La Liga.

Atletico Madrid meneruskan penilaian terhadap opsi mereka menjelang pembangunan kembali lini serang mereka dan nampaknya kebanyakan opsi mereka datang dari La Liga. Matheus Cunha sudah hengkang ke Wolves, sedangkan Joao Felix juga akan menyusul di Januari ini atau musim panas mendatang. Dengan Antoine Griezmann yang nampaknya akan menjadi andalan mereka, Diego Simeone dan direktur olah raga, Andrea Berta sedang mengevaluasi opsi mereka dalam enam bulan ke depan.

Sebelumnya dikabarkan Borja Iglesias adalah opsi yang mereka pilih tapi nilai transfernya terlalu mahal. Pilihan lainnya adalah Locas Boye dari Elche dan Luis Alberto dari Lazio yang juga disebutkan sebagai target Atleti yang lain.

Menurut kabar yang dilansir Fichajes mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos diberitahu dengan mahar 25 Juta Euro cukup untuk merekrut striker Getafe, Enes Unal ke klub. Pemain 24 tahun tersebut memang kurang produktif musim ini, namun perolehan 16 golnya musim lalu merupakan penyebab utama klubnya masih bertahan di La Liga.

Sedangkan kabar terpisah menyebutkan bahwa striker Osasuna, Chimy Avila tidak diperkenankan hengkang dari Pamplona kecuali ada klub yang bersedia menebus klausa rilisnya sebesar 30 Juta Euro. Striker asal Argentina tersebut sedang dalam performa bagus musim ini dengan mencetak enam gol dalam 14 pertandingan, dan dianggap cocok dengan kriteria penyerang yang diinginkan oleh Diego Simeone.

Keduanya memiliki gaya bermain yang sangat jauh berbeda, sebagai pertanda bahwa Los Colchoneros membuka peluang untuk mendatangkan berbagai opsi. Avila kerap dioperasikan dengan striker lain atau menjadi pemain sayap di Osasuna, dan itu bisa juga diterapkan di Atleti. Dengan Boye, Iglesias dan yang terkini Unal menegaskan bahwa Simeone ingin seorang striker murni.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-terus-cari-striker-baru-dari-la-liga-januari-ini
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini