Atletico Madrid Tertarik Datangkan Marko Grujic dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Apr 2019, 10:43 WIB
Atletico Madrid Tertarik Datangkan Marko Grujic dari Liverpool

Marko Grujic / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah memberi tahu Atletico Madrid bahwa mereka harus membayar 34,7 juta poundsterling untuk mengontrak Marko Grujic musim panas ini, menurut kabar yang disampaikan ESPN.

Pemain asal Serbia saat ini dipinjamkan ke Hertha Berlin, setelah gagal tampil di tim utama untuk klub induknya sejak Desember 2017.

Pemain berusia 23 tahun itu tampaknya tidak memiliki masa depan di Anfield, tetapi Liverpool juga tidak mau membiarkannya pergi dengan harga murah.

The Reds hanya membayar 5,1 juta poundsterling untuk mendapat jasa Grujic pada tahun 2016 dan tampaknya yakin bahwa mereka dapat menghasilkan keuntungan besar pada gelandang muda itu meski ia hanya bermain 14 pertandingan untuk klub.

Rodri yang telah menjadi andlaan Atletico telah muncul sebagai target utama untuk Manchester City musim panas ini, dan tim Spanyol dilaporkan telah mengalokasikan Grujic sebagai pengganti.

Direktur City, Txiki Begiristain merekomendasikan gelandang Atletico Madrid itu sebagai pengganti No 1 untuk Fernandinho, yang terus menunjukkan penampilan mengesankan musim ini tetapi akan berusia 34 tahun pada Mei mendatang.

Namun, kompetisi diperkirakan akan sengit bagi Rodri, yang bergabung dengan Atletico dari Villarreal seharga 21,5 juta poundsterling musim panas lalu.

Sejumlah klub top di Eropa terus mengawasi pemain berusia 22 tahun yang memenangkan penampilan senior pertamanya bersama tim Spanyol pada Maret 2018 dan telah bermain lima pertandingan internasional

Diego Simeone mungkin akan menunda keinginannya oleh harga yang diminta Liverpool, meskipun peningkatan performa Grujic untuk Hertha dapat membujuk bos Atleti untuk memenuhi tuntutan The Reds.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Marko Grujic

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini