Atletico Madrid Terpuruk, Luis Suarez Beri Pesan Penyemangat

Penulis: Vina Enza
Jumat 21 Jan 2022, 20:11 WIB
Suarez

Luis Suarez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sedang mengalami masa-masa sulit di musim ini, setelah tersingkir dari Piala Super Spanyol dan Copa del Rey dalam selang waktu satu pekan. Luis Suarez tidak patah arang terkait kondisi yang sedang dialami oleh klub ibukota Spanyol saat ini dengan menuliskan sebuah pesan penyemangat untuk timnya.

Atletico Madrid sedang terpuruk setelah tersingkir dari dua kompetisi domestik dalam jangka waktu sepekan, yakni di Piala Super Spanyol dan Copa del Rey selain itu tim besutan Diego Simeone tersebut juga tertinggal jauh dari perburuan gelar La Liga meski menjadi juara bertahan. Mereka akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar akan tetapi hanya beberapa yang mendukung langkah mereka berdasarkan performa terkini.

Namun Luis Suarez menolak untuk menyerah sebelum bertanding, striker asal Uruguay tersebut juga sedang mengalami momen yang sulit setelah musim debutnya yang luar biasa bersama Los Rojiblancos. Ia mengirimkan sebuah pesan bermakna dan penuh semangat melalui media sosialnya setelah timnya tersingkir dari Copa del Rey yang berbunyi: “Kritikan membuat anda semakin kuat, kami tidak akan pernah berhenti bekerja untuk meningkat, itu adalah tugas kami. Bersama kami akan bisa melaluinya.”

Striker 34 tahun tersebut telah menyumbangkan sembilan gol dan dua assist dalam 28 penampilannya di semua kompetisi di musim ini. Tahun lalu ia menyumbangkan 21 gol dan tiga assist dalam 38 penampilannya. Sementara kontraknya akan kadaluarsa di akhir musim ini dan nampaknya ia tidak akan meneken kontrak baru dengan klub ibukota Spanyol. Kabar menyebutkan ia dikaitkan dengan transfernya ke tim besutan Steven Gerrard, Aston Villa.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-terpuruk-luis-suarez-beri-pesan-penyemangat
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini