Atletico Madrid Terpukul, Joao Felix Positif Covid-19

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 18:28 WIB
Atletico Madrid merana, Joao Felix positif Covid

Joao Felix positif Covid-19 (foto:getty)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kembali mendapatkan pukulan berat setelah Joao Felix positif Covid-19 tentunya membuat kedalaman di lini serang pasukan Diego Simeone berkurang, sebelumnya dua pemain kunci lainnya, Mario Hermoso dan Yannick Carrasco telah terlebih dahulu melakukan isolasi mandiri juga karena Covid.

Menurut kabar yang dilansir Marcc,penyerang asal Portugal tersebut menjadi pemain terkini Atletico yang positif terjangkit Covid-19 sebelumnya Jumat pekan lalu, defender Mario Hermoso dan winger Yannick Carrasco juga positif. Berdasarkan rekomendasi dari otoritas lokal dan La Liga, Joao Felix kini menjalani isolasi mandiri di rumah.

Sementara itu Felix baru saja kembali ke starting line-up Los Rojiblancos dalam dua pertandingan terakhir akan tetapi kini ia terpaksa harus menonton aksi timnya melawan Celta Vigo di rumah. Menjelang pertandingan kontra Celta yang akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Diego Simeone telah dipastikan tanpa tiga pemain yang disebutkan di atas, Hermoso, Carrasco dan Felix karena Covid-19 sedangkan Kieran Trippier tidak bisa dimainkan karena masih menjalani skorsing 10 pekan.

Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang sangat terpengaruh dengan pandemic Covid musim ini dan bahkan pelatih Simeone juga pernah terjangkit virus tersebut di awal musim ini. Kini Joao Felix, Hermoso dan Carrasco yang terkena, akan tetapi sebelumnya Luis Suarez, Lucas Torreira, Diego Costa, Ivo Grbic, Sime Vrsaljko dan Angel Correa semua harus menjalani isolasi dan absen selama kurang lebih dua pekan lamanya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Covid-19

627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini