Atletico Madrid Ternyata Nyaris Rekrut Diego Maradona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Feb 2021, 22:05 WIB
Atletico Madrid nyaris rekrut Maradona

Diego Maradona semasa di Barcelona (foto:besoccer)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan nyaris merekrut mega bintang Diego Maradona seperti yang diungkapkan oleh eks penyerang mereka Ruben Cano akan tetapi mereka tidak berhasil mewujudkan transfernya.

Eks penyerang Atletico Madrid Ruben Cano mengungkapkan bahwa klub asal Spanyol tersebut nyaris mendatangkan Diego Maradona saat ia masih bermain bergabung dengan Los Colchoneros. Cano merupakan pemain kelahiran Argentina namun bermain untuk tim nasional Spanyol dan memenangkan gelar juara La Liga dengan Atleti pada 1977 silam.

“Atletico sedang mempertimbangkan rencana untuk merekrut Maradona,”ujar Cano via T4.

“Saya mengatakan pada presiden klub, Jesus Gil bahwa ia merekrut pemain terbaik dunia akan tetapi sekaligus ia juga membeli masalah besar.

“Kita semua tahu kehidupan yang dijalaninya.”

Cano menghabiskan enam tahun bersama Los Rojiblancos berada di tahun yang sama saat Maradona direkrut oleh Barcelona pada 1982. Legenda Argentina tersebut menghabiskan dua musim bersama raksasa Catalan dengan menorehkan 58 penampilan dan menyumbangkan 38 gol di semua kompetisi. Kemudian ia pindah ke Napoli bergabung selama tujuh musim dengan total penampilan sebanyak 259 dan mencatatkan 115 gol.

Sedangkan eks striker Ruben Cano juga mengungkapkan hubungannya dengan Raul Gonzales sebelum pria yang kini menjabat bos Castilla pindah dari Atletico ke Real Madrid.

“Saya menjuluki Raul ‘Maradona kecil’ saat ia masih bermain dengan Atletico,”imbuhnya.

“Saya sangat terkejut saat ia akhirnya pergi dan bergabung dengan akademi Real Madrid.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Maradona, Ruben Cano

944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini