Atletico Madrid Terjun Dalam Perburuan Gelandang Chelsea

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jun 2024, 09:45 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Conor Gallagher

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mulai terjun dalam perburuan servis gelandang Chelsea, Conor Gallagher yang siap hengkang musim panas ini. Tim besutan Diego Simeone ingin memperkuat opsi di lini tengah mereka menjelang kompetisi musin depan.

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher kabarnya akan hengkang musim panas ini dengan hanya menyisakan satu tahun dalam kontrak terkininya dan The Blues ingin mendapatkan tambahan dana. Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis gelandang 24 tahun tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports menyebutkan bahwa Callagher adalah target Los Rojiblancos yang ingin memperkuat lini tengah mereka musim panas ini. Akan tetapi mereka tidak akan sanggup memenuhi permintaan harga yang disematkan The Blues mencapai 50 Juta Euro, meski masih bisa turun nilainya.

Segala sesuatunya menjadi semakin rumit untuk Atleti karena minat dari Tottenham Hotspur dan Aston Villa. Tim besutan Unai Emery bisa menawarkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim ini dan kedua klub tersebut nampaknya bisa mengalahkan Atleti dalam perburuan servisnya.

Gallagher menjadi salah satu nama yang ditambahkan dalam daftar gelandang yang dikaitkan dengan transfernya ke Atletico termasuk Mats Wieffer dari Feyenoord.

Mengingat kesenjangan keuangan peluang memboyong seorang gelandang Premier League nampaknya tergantung dari keinginan sang pemain untuk mencoba hal baru. Itu pernah terjadi pada Pierre-Emile Hojbjerg musim lalu yang merupakan target Atleti akan tetapi harganya terbukti terlalu mahal.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, conor gallagher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-terjun-dalam-perburuan-gelandang-chelsea
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini