Atletico Madrid Terjun Dalam Perburuan Bernardo Silva Bersama Arsenal

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Jul 2021, 14:00 WIB
Atletico Madrid incar Silva

Bernardo Silva (foto:independent)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan terjun dalam perburuan servis pemain bintang Manchester City, Bernardo Silva di musim panas ini bersama dengan klub Premier League Arsenal dan rival La Liga, Barcelona.

Gelandang bintang Manchester City, Bernardo Silva dikabarkan siap hengkang dari Etihad Stadium musim panas ini, sejumlah klub papan atas Eropa telah bersiaga guna menampung servisnya termasuk Atletico Madrid, Arsenal dan juga Barcelona.

Pemain internasional Portugal tersebut dikaitkan dengan transfernya ke luar dari juara bertahan Premier League selama beberapa bulan hingga saat ini setelah dikabarkan tidak senang dengan gaya hidup di Manchester, meski telah meraih kesuksesan di lapangan dan dicintai serta mendapat dukungan dari seluruh pengemar City. Yang membuatnya tidak betah dikarenakan kejadian di luar lapangan.

Tidak mengejutkan beberapa klub dikaitkan dengan transfer pemain 26 tersebut kabanyakan dari Spanyol dan La Liga termasuk Los Rojiblancos dan Blaugrana, seperti dilansir Transferchecker, Arsenal muncul menjadi klub terkini yang mengincar servis sang gelandang.

Lebih lanjut kabar mengklaim pemenang tiga kali Premier League tersebut ingin pindah ke Barcelona akan tetapi saat ini tidak memungkinkan karena situasi keuangan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Sementara dari Manchester City sendiri dikabarkan harus menjual beberapa penyerang ternama mereka guna mengamankan servis Harry Kane dan Jack Grealish. Silva mengharapkan bisa mengganti gaya hidup dan juga kondisi cuaca yang lebih baik, sehingga pindah ke London tidak sesuai dengan yang diharapkannya sehingga tujuannya kemungkinan Spanyol atau Italia.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Bernardo Silva, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-terjun-dalam-perburuan-bernardo-silva-bersama-arsenal
1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini