Atletico Madrid Telah Sodorkan Tawaran Pada Sergi Roberto

Penulis: Vina Enza
Minggu 20 Mar 2022, 22:43 WIB
Atletico Madrid sodorkan tawaran pada Sergi Roberto

Sergi Roberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Sergi Roberto yang akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Barcelona kadaluarsa di akhir musim ini. Juara bertahan La Liga tersebut ingin memboyong pemain serba bisa tersebut ke Wanda Metropolitano.

Seperti dilansir media Spanyol, SPORT mengungkapkan bahwa masa bakti Sergi Roberto di Barcelona hampir berakhir. Pemain 30 tahun tersebut akan hengkang dari raksasa Catalan dengan status bebas transfer, Atletico Madrid santer disebut sebagai tujuan selanjutnya. Tim besutan Diego Simeone bahkan telah mengajukan tawaran kepada pemain asal Spanyol tersebut.

Sergi Roberto menghabiskan seluruh karier profesionalnya dengan Barcelona dan menjadi aset berharga bagi klubnya karena kemampuanya untuk dimainkan dalam berbagai posisi berbeda di lini pertahanan dan lini tengah secara efektif. Ia memulainya sebagai gelandang, namun dalam beberapa tahun terakhir bergeser menjadi seorang bek kanan.

Los Rojiblancos berminat untuk mendatangkannya karena masa depan Sime Vrsaljko yang belum jelas, saat ini pemain asal Kroasia tersebut menjadi stok berlebih di Wanda Metropolitano yang kemungkinan akan dilepas di bursa musim panas mendatang.

Roberto muncul menjadi target Atletico yang ingin menambah opsi di sektor bek kanan menjelang musim 2022/23. Pemain 30 tahun milik Barca tersebut juga bisa menjadi opsi di lini tengah tim ibukota terutama seteah Hector Herrera siap bergabung dengan klub MLS, Houston Dynamo di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sergi Roberto, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-telah-sodorkan-tawaran-pada-sergi-roberto
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini