Atletico Madrid Tegaskan Tak Akan Jual Trippier di Tengah Minat Klub EPL

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Agu 2021, 18:48 WIB
Atletico Madrid tidak akan jual Kieran Trippier

Kieran Trippier tidak akan djual (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan bersikap tegas untuk tidak menjual defender bintang mereka, Kieran Trippier meski diminati oleh klub-klub Premier League di sepanjang bursa musim panas ini, salah satunya Manchester United.

Kieran Trippier memainkan peranan penting dalam membantu Atletico Madrid menjuarai La Liga musim lalu dan selanjutnya ia juga menambah musim impresifnya dengan membantu timnas Inggris mencapai final Euro 2020, ia kemudian menjadi prospek yang menarik bagi klub-klub di Premier League di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Marca, lebih dari satu klub EPL yang menyatakan berminat untuk mendapatkan servis defender 30 tahun tersebut namun Manchester United merupakan yang paling agresif dalam mengejar target transfernya. Meski demikian Los Rojiblancos tetap pada pendirian mereka untuk tidak menjual Trippier kecuali klausa rilisnya yang bernilai 40 Juta Euro (sekitar Rp. 68 Miliar) ditebus oleh klub peminat.

Sementara Setan Merah nampaknya tidak bersedia untuk menebus jumlah tersebut seraya berharap merekrut pemain internasional Inggris tersebut dengan harga yang dikurangi. Akan tetapi Atletico nampaknya tidak akan mewujudkan keinginan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Trippier telah menjadi pemain kunci dalam rencana pelatih Diego Simeone dan juga dalam usaha tim ibukota Spanyol untuk mempertahankan gelar juara La Liga musim depan. Sementara itu sang full bek telah kembali ke Atleti untuk menjalani program pramusim sepulangnya dari liburan musim panasnya setelah berpartisipasi di Euro 2020 lalu.

Untuk saat ini ia masih menjadi pemain Atletico dengan kurang dari satu bulan hingga penutupan bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tegaskan-tak-akan-jual-trippier-di-tengah-minat-klub-epl
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini