Atletico Madrid Tawarkan Barter Pemain Demi Rekrut Dybala

Penulis: Vina Enza
Jumat 18 Jun 2021, 13:53 WIB
Atletico Madrid tawarkan Saul gaet Dybala

Paulo Dybala (foto:psgtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap menawarkan barter pemain demi mendapatkan servis pemain incaran mereka, Paulo Dybala dari Juventus. Sebelumnya di awal pekan ini Bianconeri mengumumkan telah memperpanjang kontrak pinjam Alvaro Morata.

Kabar terkini seperti dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Atletico Madrid masih menginginkan servis Paulo Dybala yang masa depannya di Turin diragukan. Meski kembalinya Max Allegri sebagai pelatih mungkin bisa meningkatkan peluang pemain asal Argentina tersebut untuk bertahan di klub, tapi ia masih belum meneken kontrak baru dan yang terakhir akan kadaluarsa satu tahun kemudian.

Oleh karena itu manajemen klub saat ini beresiko kehilangan servis pemain bintang mereka dengan gratis dalam 12 bulan ke depan. Kabar menambahkan bahwa Los Rojiblancos bersedia menawarkan servis Saul Niguez sebagai barter. Pemain serba bisa tersebut telah bergabung dengan Atletico sejak 2008 dan memiliki kontrak yang akan berlangsung hingga 2026.

Namun demikian sang gelandang berharap bisa memulai petualangan barunya dan sifat pantang menyerahnya akan sangat berguna di Juventus. Untuk itulah Bianconeri kemungkinan akan mempertimbangkan tawaran tersebut terutama jika juara La Liga tersebut bersedia membayar biaya tambahan untuk menyeimbangkan anggaran.

Diego Simeone sebelumnya telah memiliki duet luar biasa di lini serang yakni Luis Suarez dan Joao Felix namun ia masih merupakan penggemar berat servis Dybala dan ingin menambahkan kompatriotnya tersebut dalam daftar skuatnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tawarkan-barter-pemain-demi-rekrut-dybala
1954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini