Atletico Madrid Targetkan Gelandang Muda Torino Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Rabu 16 Nov 2022, 20:05 WIB
Atletico Madrid incar Samuele Ricci

Samuele Ricci jadi incaran Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk mengamankan servis gelandang milik klub Serie A, Torino, Samuele Ricci di bursa musim panas mendatang. Tim besutan Diego Simeone ingin segera berbenah setelah di paruh pertama musim 2022/23 ini performa mereka dianggap mengecewakan.

Atletico Madrid tersingkir dari kompetisi Eropa musim ini setelah finis di peringkat keempat grup Liga Champions, yang seharusnya bisa membuat mereka sepenuhnya fokus di kompetisi La Liga akan tetapi hingga sejauh ini mereka masih belum bisa kembali ke performa terbaik mereka.

Faktanya klub ibukota Spanyol tersebut hanya menang tiga kali dalam sepuluh pertandingan terakhir dan saat ini masih belum mencatatkan kemenangan lagi di La Liga dalam tiga pertandingan terakhir, mereka kebobolan banyak gol yang tidak sejalan dengan reputasi mereka dalam sepuluh tahun terakhir.

Solusinya sedang mereka cari meski tidak mudah, Los Rojiblancos sedang mengalami masalah keuangan, mereka hampir tidak memiliki dana untuk memperkuat tim sesuai dengan keinginan. Sehingga pemain yang bisa mereka datangkan adalah yang harganya ekonomis dan terjangkau, seperti dilansir Mundo Deportivo mereka sedang memantau gelandang Torino, Samuele Ricci.

Pemain 21 tahun tersebut baru bergabung dengan klub Serie A tersebut kurang dari satu tahun lalu, sebelumnya ia dipinjam dari Empoli pada Januari lalu, kedua klub akhirnya bersepakat untuk menjadikan transfernya permanen di musim panas lalu.

Ricci menjadi sensasi di Serie A sejak kedatangannya dan telah melakoni debutnya bersama timnas Italia pada Juni lalu saat melawan Jerman. Il Toro menebus mahar hingga 8 Juta Euro untuk merekrut sang gelandang musim panas lalu dan tidak akan mudah bagi Atleti untuk mendapatkan servisnya. Jika ia terus bermain dengan caranya saat ini maka lebih banyak lagi klub Serie A yang akan memasuki perburuan servisnya.

Permintaan harga yang disematkan kepada sang gelandang kabarnya mencapai setidaknya di kisaran 16 hingga 20 Juta Euro. Hingga saat itu tiba, Atletico sebelumnya harus menjual beberapa pemain untuk bisa mendanai transfernya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Torino, Samuele Ricci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-targetkan-gelandang-muda-torino-musim-panas-nanti
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini