Atletico Madrid Tanpa Dua Pemain Utama Kontra Bayer Leverkusen di BayArena

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Sep 2022, 18:48 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid tanpa Gimenez dan Lemar kontra Leverkusen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid melawat ke Jerman untuk melakoni pertandingan kedua penyisihan grup melawan Bayer Leverkusen yang akan berlangsung pada Selasa (13/09) malam waktu setempat di BayArena, akan tetapi sayangnya Diego Simeone tidak bisa membawa serta dua pemain kunci timnya.

Atletico Madrid meraih kemenangan dramatis di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions melawan FC Porto pekan lalu. Namun Diego Simeone akan berharap mereka bisa menang dengan nyaman saat melawan Bayer Leverkusen, akan tetapi ia menghadapi laga tersebut tanpa diperkuat dua pemain andalannya.

Kabar baiknya bahwa kiper utama, Jan Oblak bisa ikut melawat bersama timnya, penjaga gawang asal Slovenia tersebut sempat mengalami cedera beberapa waktu lalu saat melawan Real Sociedad dan bisa tampil di pertandingan melawan Porto pada Rabu lalu, akan tetapi ditepikan saat melawan Celta Vigo pada Sabtu malam. Ia dimasukkan daftar skuat Atleti di laga tersebut.

Seperti dilansir Football-Espana, Los Rojiblancos tanpa dua pemain kuncinya saat melawan Bayer Leverkusen Selasa malam nanti waktu setempat. Salah satunya adalah Jose Maria Gimenez yang mengalami cedera punggung. Pemain asal Uruguay tersebut juga absen di laga kontra Celta dan diragukan tampil di derby Madrid Minggu nanti.

Thomas Lemar juga tidak dimasukkan Diego Simeone dalam skuatnya untuk menghadapi Leverkusen, gelandang asal Perancis tersebut digantikan di babak kedua saat melawan Celta dan tidak bisa pulih tepat waktu untuk melakoni laga tandang tersebut. Stefan Savic dan Sergio Reguilon juga absen karena cedera.

Atletico berharap bisa meraih dua kemenangan dalam dua laga tandang setelah pengalaman mereka musim lalu. Mereka memastikan lolos ke fase gugur Liga Champions musim lalu harus menunggu hingga pertandingan terakhir melawan Porto dan berharap tidak akan mengulanginya tahun ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tanpa-dua-pemain-utama-kontra-bayer-leverkusen-di-bayarena
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini