Atletico Madrid Tanpa Dua Defender Utama Kontra Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Mei 2022, 19:07 WIB
Atletico Madrid tanpa mandava dan hermoso vs Bilbao

Reinildo Mandava diganjar kartu kuning vs Bilbao (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sedang bersiap untuk menghadapi rival sekota dan juara La Liga musim 2021/22, Real Madrid di akhir pekan nanti. Akan tetapi sayangnya mereka dipastikan tanpa diperkuat dua defender dari tim utama.

Atletico Madrid baru saja menorehkan rekor yang tidak diinginkan saat melawan Athletic Bilbao pada pertandingan Sabtu lalu, karena untuk kali pertama mereka kebobolan 40 gol di era pelatih Diego Simeone.

Situasinya juga nampaknya tidak optimal karena rekor buruk tersebut bisa saja meningkat di akhir pekan mendatang karena mereka akan menghadapi pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini, Real Madrid dan diperparah lagi Los Rojiblancos tidak akan diperkuat oleh dua defender dari tim utama.

Mereka menghadapi pertandingan yang berlangsung pada Sabtu malam dengan lima pemain yang beresiko terkena skorsing dan tidak bisa bermain di derby Madrid dan dua di antaranya telah menjadi korban. Kondisi tersebut membuat pusing Diego Simeone karena mereka menempati posisi yang sama.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Mario Hermoso dan Reinildo Mandava diganjar kartu kuning saat pertandigan berjalan 20 menit. Bahkan Hermoso dihukum saat laga baru berjalan satu menit. Dan ia juga menyarangkan gol bunuh diri yang turut memenangkan Athletic Bilbao.

Kembalinya Jose Maria Gimenez dirasa sudah berada dalam waktu yang tepat karena artinya ia dan Stefan Savic yang menjalani skorsing di laga melawan Bilbao bisa menjadi partner di jantung pertahanan. Jika Cholo memilih untuk menerapkan formasi tiga pemain belakang, dan nampaknya Felipe yang akan bergabung dengan mereka untuk mencoba menahan gempuran serangan dari Karim Benzema.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tanpa-dua-defender-utama-kontra-real-madrid
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini