Atletico Madrid Taklukkan Elche, Oblak Bertikai Dengan Renan Lodi

Penulis: Vina Enza
Jumat 13 Mei 2022, 20:30 WIB
Kiper Atletico Madrid

Jan Oblak kedapatan bertikai dengan Renan Lodi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses mengamankan satu tiket ke Liga Champions setelah mengalahkan Elche dengan skor 2-0 di pertandingan yang berlangsung Rabu malam lalu, akan tetapi masih nampak rasa frustasi menggelayuti mereka. Bahkan kiper utama Jan Oblak sempat terlibat pertikaian dengan defender Renan Lodi di laga tersebut.

Atletico Madrid berhak merayakan kemenangan mereka atas Elche pada Rabu malam lalu, meski di sepanjang pertandingan terjadi ketegangan di antara para pemainnya, bahkan Jan Oblak dan Renan Lodi sempat terlibat pertikaian kecil.

Seperti dilansir Football-Espana setelah Lucas Boye bisa memanfaatkan situasi bola mati dengan sundulan kepalanya, Oblak lalu menuduh Lodi sebagai penyebabnya. Dua pemain tersebut nampak bertengkar singkat dan dilanjutkan saling membentak satu sama lain. Beberapa menit kemudian Lodi menciptakan gol pembuka dan kemudian defender asal Brasil tersebut terlihat memberi isyarat kepada kiper asal Slovenia tersebut.

Luis Suarez harus menenangkan Oblak saat kedua tim menuju kamar ganti, ini terjadi berselang beberapa hari sang kiper menuduh rekan-rekan satu timnya gagal menunjukkan karakter mereka di lapangan setelah menelan kekalahan dari Athletic Club.

Sementara menanggapi insiden tersebut pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone tidak ambil pusing seraya mengatakan itu adalah hal yang baik karena mereka benar-benar memikirkan pertandingan tersebut. Tambahan tiga poin sempurna membawa Atleti naik ke peringkat ketiga klasemen yang sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jan Oblak, Renan Lodi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-taklukkan-elche-oblak-bertikai-dengan-renan-lodi
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini