Atletico Madrid Tak Lagi Berminat Rekrut Bek Sayap Eintracht Frankfurt

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Jun 2022, 18:33 WIB
Atletico Madrid tak berminat pada Kostic

Filip Kostic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sudah tidak lagi berminat untuk merekrut bek sayap Eintracht Frankfurt, Filip Kostic di musim panas ini. Tim besutan Diego Simeone lebih memilih fokus untuk mengejar target transfer yang lainnya.

Atletico Madrid kerap dikaitkan dengan transfer pemain internasional Serbia, Filip Kostic setelah ia menunjukkan penampilan impresifnya bersama klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Pemain 29 tahun tersebut menyarangkan tujuh gol dan menyumbangkan 15 assist yang membantu klubnya mengamankan gelar juara Liga Europa bulan lalu.

Kosti sedang menjalani 12 bulan terakhir dalam kontraknya dengan klub asal Jerman tersebut dan nampaknya ia dipastikan akan hengkang di musim panas ini. Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos telah menarik diri dari perburuan servis eks pemain bintang Hamburg tersebut karena mereka lebih memilh fokus untuk mengejar target transfer yang lainnya.

Sikap Atletico tersebut menjadikan raksasa Serie A, Juventus berada di posisi terdepan untuk mengamankan servisnya menjelang bergulirnya musim 2022/23. Meski kontraknya akan habis satu tahun lagi, Frankfurt menyematkan harga yang cukup mahal untuk servis Kostic mencapai 22 Juta Euro.

Sementara itu hingga sejauh ini tim besutan Diego Simeone masih belum mendatangkan pemain baru setelah melepas Luis Suarez yang habis kontraknya dan gelandang Hector Herrera yang bergabung dengan klub MLS, Houston Dynamo. Mereka juga masih harus mencari solusi untuk dua pemain bintang yang kembali dari masa pinjam mereka, Alvaro Morata dan Saul Niguez.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Eintracht Frankfurt, Filip Kostic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tak-lagi-berminat-rekrut-bek-sayap-eintracht-frankfurt
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini