banner babe

Atletico Madrid Tak Ingin Lagi Diganggu Jeda Internasional

Penulis: Vina Enza
Jumat 18 Okt 2019, 18:13 WIB
Atletico Madrid Tak Ingin Lagi Diganggu Jeda Internasional

Kieran Trippier telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya usai membela timnas Inggris (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menorehkan hasil yang mengecewakan setelah jeda internasional, pasukan Diego Simeone hanya mampu menorehkan dua kemenangan dalam sembilan laga dalam dua musim terakhir.

Los Rojiblancos hanya mampu mengumpulkan 12 dari 27 poin yang tersedia setelah mencatatkan dua kemenangan dalam sembilan laga. 10 dari 21 pemain di skuat utama Atleti bergabung dengan tim nasional mereka masing-masing dan itu terjadi menjelang laga penting kontra Valencia di Estadio Wanda Metropolitano Sabtu (19/10) besok.

Tim besutan Diego Simeone mengalami kekalahan perdana mereka di musim 2019/20 di Real Sociedad setelah jeda internasional pertama di musim ini dan tidak diragukan lagi merupakan pertandingan terburuk mereka sejauh ini. Dalam dua musim terakhir, Atletico hanya mampu menaklukkan Alaves dan Deportivo La Coruna setelah jeda internasional.

Sedangkan sisanya berakhir dengan enam hasil imbang yang didapatkan dari Villarreal, Eibar, Real Madrid, Valencia, dan dua pertandingan kontra Barcelona. Empat dari pertandingan tersebut dimainkan di Estadio Wanda Metropolitano, di mana Sabtu besok Atleti akan menjamu Los Che di lanjutan La Liga dan dialnjutkan melawan Bayer Leverkusen di penyisihan grup Liga Champions kemudian menghadapi Athletic Club dan semuanya hanya berselang satu pekan saja.

Atletico Madrid sedang bersiap menghadapi Valencia dengan beberapa pemain yang menjalankan tugas internasionalnya telah kembali berlatih secara normal. Defender Stefan Savic menjadi korban di jeda internasional kali ini karena mengalami cedera saat membela Montenegro hingga harus absen Sabtu besok.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Valencia

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini