Atletico Madrid Tak Berdaya Disingkirkan Real Sociedad di Copa del Rey

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Jan 2022, 07:02 WIB
Atletico Madrid dikalahkan Sociedad

Januzaj merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa del Rey: Real Sociedad sukses menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar dengan kemenangan 2-0 di pertandingan yang berlangsung pada Rabu (19/01) malam waktu setempat. Tim besutan Diego Simeone harus mengucapkan selamat tinggal pada kompetisi tersebut.

Real Sociedad mengamankan kemenangan meyakinkan 2-0 dari Atletico Madrid di Reale Arena di lanjutan Copa del Rey yang berlangsung pada Rabu (19/01) malam waktu setempat. Hasil tersebut membuat tim yang bermarkas di San Sebastian tersebut berhak lolos ke perempat final sedangkan Los Rojiblancos tersingkir.

La Real unggul di menit ke-33 melalui Adnan Januzaj yang menerima umpan Joseba Zaldua, kemudian Alexander Soerloth menggandakan keunggulan mereka dua menit laga berjalan di babak kedua.

Hasil tersebut merupakan sebuah pukulan berat bagi Atleti yang baru saja tersingkir dari semifinal Piala Super Spanyol oleh rival La Real, Athletic Club akhir pekan lalu. Mereka sedang mengalami musim yang buruk meski berstatus sebagai juara bertahan La Liga, saat ini mereka menempati posisi keempat kleasemen dan tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

Sedengkan tuan rumah memulai musim ini dengan membara akan tetapi performa mereka menurun dalam beberapa waktu terakhir, saat ini mereka menempati posisi kelima La Liga dan mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Atletico dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melangkah lebih jauh lagi di Copa del Rey.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tak-berdaya-disingkirkan-real-sociedad-di-copa-del-rey
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini