Atletico Madrid Tahan Tekanan Dari Real Madrid dan Barcelona di Puncak

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Jan 2021, 18:35 WIB
Atletico Madrid meraih tujuh kemenangan beruntun di La Liga

Atletico Madrid sukses menahan tekanan dari Real Madrid dan Barcelona (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menikmati musim 2020/21 yang fantastis hingga sejauh ini dengan nyaman duduk di puncak klasemen La Liga dan mereka masih bertahan dari tekanan dari rival terdekat, Real Madrid dan Barcelona. Kemenangan atas Valencia akhir pekan lalu membawa tim besutan Diego Simeone tersebut perlahan semakin menjauh dari kejaran dua langganan juara liga tersebut.

Los Colchoneros memiliki peluang untuk mengakhir paruh pertama musim 2020/21 dengan mengoleksi 50 poin, secara matematis jumlah tersebut bisa menyamai rekor klub 100 poin. Meski Real Madrid dan Barcelona sukses meraup poin di beberapa pertandingan terakhir yang mengakhiri torehan mengecewakan mereka di kompetisi domestik, namun di saat yang sama Atletico Madrid juga menunjukkan performa yang sama baiknya.

Seperti dilansir Marca, baik Blaugrana maupun Los Merenges belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan liga, namun Atleti mampu menemukan jawaban yang sempurna di setiap kesempatan. Faktanya melawan Valencia, pasukan Simeone menorehkan kemenangan ketujuh secara beruntun meskipun pertandingan tersebut merupakan laga yang menyulitkan mereka.

Atleti memiliki Luis Suarez berkat aksi heroiknya meski mereka sempat merasakan kekalahan dari Los Blancos di awal musim ini dan sempat menjadi kekhawatiran tersendiri. Namun demikian mereka mampu bangkit kembali dan kini unggul tujuh poin dan sepuluh poin atas Real Madrid dan Barcelona. Selanjutnya Los Rojiblancos akan melakoni laga tandang kontra Cadiz di akhir pekan ini dan memiliki waktu istirahat cukup karena sudah tidak lagi berlaga di Copa del Rey yang dilangsungkan tengah pekan ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona

1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini