Atletico Madrid Tahan Imbang Villarreal di La Ceramica

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 08:52 WIB
Atletico Madrid imbangi Villarreal 2-2

Kondogbia saat Atletico Madrid vs Villarreal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kembali ke zona Liga Champions setelah membawa pulang satu poin dari pertandingan melawan Villarreal yang berlangsung di Estadio de la Ceramica pada Minggu (09/01) malam waktu setempat.

Tim besutan Diego Simeone kembali ke empat besar klasemen sementara La Liga setelah menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 pada Minggu malam waktu setempat.

Atletico Madrid bertandang ke Estadio de la Ceramica dan langsung tancap gas di menit awal, Angel Correa mencetak gol pembukan spektakuler dari tengah lapangan yang sukses menembus gawang Villlarreal.

Akan tetapi the Yellow Submarine segera memberikan responnya, melalui penalti Gerard Moreno yang mampu diselamatkan oleh Jan Oblak dan Dani Parejo memanfaatkan bola pantulnya langsung menyarangkannya ke gawang Atleti tapi dianulir oleh VAR.

Namun itu tidak menghentikan tim besutan Unai Emery untuk menyeimbangkan kedudukan sebelum turun minum dan sukses melakukannya melalui Pau Torres yang menyambut tendangan bebas Dani Parejo.

Tuan rumah berbalik unggul di babak kedua melalui Alberto Moreno sebelum diseimbangkan oleh Geoffrey Kondogbia. Akan tetapi peluang Los Rojiblancos untuk melakukan comeback pupus sudah saat Geoofrey Kondogbia diganjar kartu kuning kedua di menit akhir.

Selanjutnya Atletico menuju ke Arab Saudi guna menghadapi Athletic Club di pertandingan Piala Super Spanyol sedangkan Villarreal akan melakoni laga tandang melawan Elche akhir pekan mendatang di lanjutan La Liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Villarreal, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tahan-imbang-villarreal-di-la-ceramica
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini