Atletico Madrid Singkirkan Keraguan Dengan Kemenangan Atas Sociedad

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Mei 2021, 10:07 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid sedang bersiap untuk melawan Osasuna (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan atas Real Sociedad pada pertandingan yang berlangsung Rabu malam waktu setempat. Barcelona dan Real Madrid belum bisa berhasil menggeser tim besutan Diego Simeone.

Atletico Madrid mencatatkan kemenangan penting atas tamunya Real Sociedad dan masih terhindar dari kejaran Barcelona dan Real Madrid. Los Blancos gagal mengalahkan Sevilla pada Minggu lalu namun sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Granada di Kamis malam kemarin. Sedangkan Blaugrana kehilangan poin melawan Los Rojiblancos dan Levante.

Tim besutan Diego Simeone unggul dua poin dan empat poin dari Real Madrid dan Barca dengan masih menyisakan dua pertandingan lagi yang harus dimainkan di musim 2020/21 ini. Atletico kehilangan 21 poin di paruh kedua musim ini setelah hanya kehilangan tujuh poin saja di paruh pertema dan yang harus mereka lakukan adalah memenangkan dua pertandingan terakhir untuk mengamankan gelar juara La Liga musim ini.

Memang bukan sebuah tantangan yang mudah terlabih setelah pesaing terdekat mereka, tim besutan Zinedine Zidane sukses membungkam tuan rumah Granada dengan skor cukup telak 1-4 di pertandingan Kamis malam waktu setempat.

Atleti dihujani kritik karena performa yang mereka tampilkan akhir-akhir ini, namun mereka mampu menyingkirkan segala jeraguan dengan kemenangan atas Sociedad meski harus menderita di menit akhir pertandingan tersebut setelah tim tamu menyarangkan gol melalui Igor Zubelda.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini