Atletico Madrid Siapkan Tawaran Untuk Target Manchester United

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 12:55 WIB
Atletico Madrid siapkan tawaran untuk Brozovic

Marcelo Brozovic (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk menggaet target Manchester United, Marcelo Brozovic yang saat ini masih bermain untuk raksasa Serie A, Inter Milan. Sang gelandang belum juga meneken perpanjangan kontrak bersama tim besutan Simone Inzaghi.

Atletico Madrid dikabarkan berharap bisa mencuri start dalam perburuan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic setelah pemain internasional Kroasia tersebut belum juga meneken perpanjangan kontraknya bersama juara Serie A setelah 2022 dan ia dapat membahas pra kontrak dengan klub-klub dari luar nigari mulai Januari mendatang.

Brozovic kabarnya diminati oleh banyak klub papan atas di Eropa di antaranya, Tottenham Hotspur, Barcelona, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, sedangkan Manchester United juga dikabarkan mengincar servis pemain 28 tahun tersebut.

Namun kabar terkini yang dilansir dari wartawan Ekrem Konur mengklaim bahwa Los Rojiblancos sedang menyiapkan tawaran untuk Brozovic dengan harapan bisa menyingkirkan minat dari klub-klub dari Premier League termasuk dari United.

Konur mengklaim bahwa Atletico bersedia menawarkan kepada pemain Kroasia tersebut sebuah kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga, dan Diego Simeone sangat ingin memboyongnya ke Wanda Metropolitano.

Hingga sejauh ini di musim 2021/22, gelandang asal Kroasia tersebut telah menorehkan satu gol serta dua assist dalam 15 penampilannya di semua kompetisi dan membawanya secara keseluruhan telah menyumbang 26 gol serta 35 assist dari 257 pertandingan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siapkan-tawaran-untuk-target-manchester-united
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini