banner babe

Atletico Madrid Siapkan Tawaran 450 M untuk Amankan Servis Trippier

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Jul 2019, 20:07 WIB
Atletico Madrid Siapkan Tawaran 450 M untuk Amankan Servis Trippier

Atletico Madrid telah menyiapkan tawaran untuk gaet Kieran Trippier (foto:Getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin segera mengamankan servis defender Tottenham Hotspur, Kieran Trippier dan telah menyiapkan tawaran senilai 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 450 Miliar). Sedangkan Mauricio Pochettino pun telah bersedia melepas sang pemain di musim panas ini.

Bek kanan berusia 28 tahun tersebut telah menorehkan 16 caps untuk tim nasional Inggris dan musim lalu telah tampil menjadi starter dalam 36 pertandingan Tottenham termasuk di final Liga Champions. Kendati demikian Mauricio Pochettino bersedia melepas pahlawan Piala Dunia, Kieran Trippier yang juga telah kehilangan tempatnya di skuat Gareth Southgate.

Pochettino telah memiliki dua pemain di posisi bek kanan yakni pemain internasional Pantai Gading, Serge Aurier dan pemain muda bertalenta Kyle Walker-Peters yang usianya masih muda.

Raksasa Spanyol, Atletico Madrid yang sebelumnya dikabarkan berminat terhadap servis Trippier kali ini seperti yang dikabarkan The Mirror telah menindaklanjutinya dengan sebuah tawaran sebesar 25 Juta Poundsterling untuk pemain yang didatangkan dari Burnley hanya dengan mahar 3,5 Juta Poundsterling pada Juni 2015.

Atletico Madrid memang membutuhkan bek kanan baru setelah bek veteran 34 tahun, Juanfran hengkang musim panas ini di akhir kontraknya. Sebelumnya Manchester United juga dikaitkan dengan transfer Trippier akan tetapi mereka telah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan nilai transfer 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 900 Miliar). Sehingga membuat Los Rojiblancos berada di posisi terdepan dan mereka juga memiliki dana tambahan dari penjualan Antoine Griezmann ke Barcelona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, Kieran Trippier

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini