Atletico Madrid Siap Tuntut Barcelona Terkait Transfer Griezmann

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jun 2019, 19:12 WIB
Atletico Madrid Siap Tuntut Barcelona Terkait Transfer Griezmann

Atletico Madrid siap menuntut Barcelona terkait kesepakatan rahasia dengan Griezmann (foto:Depor)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan akan mengajukan tuntutan hukum pada Barcelona karena cara mereka yang dianggap ilegal saat mengejar kontrak striker Antoine Griezmann. Tanpa sepengetahuan Los Rojiblancos Barca telah bersepakat dengan pemain asal Perancis tersebut pada Maret lalu.

Antoine Griezmann menjadi pusat kagaduhan transfer antara dua klub raksasa Spanyol tersebut selama 12 bulan terakhir dan nampaknya akan segera terwujud kepindahannya ke Nou Camp pada musim panas nanti.

Kabar terkini menyebutkan Atletico Madrid akan mengajukan tuntutan hukum terkait cara Barcelona mengusahakan kesepakatan dengan sang striker. Menurut kabar yang dilansir AS mengklaim bahwa Griezmann telah membahas kepindahannya pada November 2018 lalu dan setuju untuk bergabung dengan mereka pada Maret lalu, saat musim La Liga dan Liga Champions masih berlangsung, Los Rojiblancos disebut memiliki bukti kuat yang membuktikan klaim tersebut dan bersiap mengajukan perkara tersebut pada pihak berwenang.

Pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, Barcelona nampaknya tinggal selangkah lagi mengamankan servis Griezmann akan tetapi sang pemain sendiri memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid. Kali ini sang striker secara resmi telah mengatakan akan meninggalkan Atleti dan bagi klub manapun yang mengiginkan servisnya harus menebus klausa rilisnya senilai Rp. 1,92 Triliun yang tertuang dalam kontraknya.

Blaugrana sendiri masih yang terdepan mendapatkan kontrak sang pemain, sempat meredupkan minatnya dan tidak lagi menjadikannya prioritas namun menurut kabar terkini mereka akan mengajukan tawaran untuk merekrut Griezmann pada Juli nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

2740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini