Atletico Madrid Siap Saingi Real Madrid Dalam Perburuan Zaniolo

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Jan 2023, 21:28 WIB
Target Atletico Madrid

Nicolo Zaniolo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mencari tambahan opsi di lini serang mereka setelah ditinggalkan oleh Matheus Cunha dan Joao Felix yang kemungkinan akan menyusulnya. Mereka kini siap bersaing dengan rival sekota, Real Madrid dalam perburuan servis bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Sepeninggal Matheus Cunha dan Joao Felix yang kabarnya juga akan segera menyusulnya di bursa transfer bulan ini membuat Atletico Madrid terjun ke bursa untuk mencari pemain baru di Januari ini. Diego Simeone membutuhkan sejumlah dana untuk diinvestasikan kembali dalam skuat Atleti guna bisa terus menantang empat besar klasemen akhir, di mana artinya mereka bisa lolos ke Liga Champions lagi musim depan.

Menurut kabar yang dilansir Todofichajes mengungkapkan salah satu target yang muncul jadi incaran Los Rojiblancos adalah bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo, pemain 23 tahun tersebut berjuang keras dengan cedera panjang yang menghantui di kariernya yang pendek ini, namun ia tidak diragukan merupakan salah satu talenta gemilang yang kontraknya akan habis di akhir musim depan tahun depan, Atleti kabarnya bisa mendapatkan dengan harga yang ekonomis.

Akan tetapi mereka harus siap bersaing dengan rival sekota, Real Madrid untuk mendapatkan servisnya, pelatih Carlo Ancelotti ingin merekrut kompatriotnya dari Italia yang juga ingin pindah ke Spanyol akan tetapi presiden klub Florentino Perez masih belum sepenuhnya yakin.

Dengan nilai transfer 30 Juta Euro bukanlah sebuah kesepakatan yang akan menguras dana bagi kedua klub, Atleti memiliki keuntungan karena baru saja mendapatkan dana dari transfer Cunha, akan tetapi kedatangan pemain baru di Januari ini masih tergantung dengan transfer Joao Felix.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Nicolo Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-saingi-real-madrid-dalam-perburuan-zaniolo
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini