Atletico Madrid Siap Saingi PSG Dalam Perburuan Servis Defender Inter

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Jan 2023, 18:42 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Milan Skriniar (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin menambah kekuatan di lini pertahanan mereka di bursa Januari ini, klub ibukota Spanyol mengincar servis defender Inter, Milan Skriniar yang juga diminati oleh raksasa Ligue 1, PSG.

Diego Simeone kabarnya ingin menambah kekuatan di lini pertahanan Atletico Madrid yang mengalami musim yang mengecewakan hingga sejauh ini. Setelah tersingkir dari Liga Champions mereka kini duduk di peringkat kelima klasemen La Liga setelah kalah 1-0 dari pemuncak klasemen Barcelona di Metropolitano.

Atleti telah kebobolan 15 gol dalam 16 pertandingan hingga sejauh ini, yang tergolong buruk dibandingkan standar Simeone. Oleh karena itu lini pertahanan menjadi target di bursa Januari ini, Caglar Soyuncu dikaitkan dengan transfernya ke klub ibukota Spanyol saat kontraknya dengan Leicester habis dan kabar terkini seperti dilansir Fichajes mengungkapkan bahwa target lain juga diincar Los Rojiblancos yakni defender Inter Milan, Milan Skriniar.

Pemain internasional Slowakia tersebut menjadi salah satu defender terbaik di sepanjang Eropa dan Atleti juga menjadi salah satu peminat servisnya, mereka ingin memboyong pemain 27 tahun tersebut ke ibukota Spanyol, tapi tidak semudah itu karena Paris Saint-Germain juga merupakan penggemar servis Skriniar dan Atleti harus bersaing dengan raksasa Perancis tersebut untuk mengamankan kontraknya.

Skriniar akan menjadi rekrutan top untuk Atleti dan Diego Simeona akan tetapi akan sulit untuk meyakinkan sang defender untuk memilih mereka ketimbang PSG.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-saingi-psg-dalam-perburuan-servis-defender-inter
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini