Atletico Madrid Siap Rampungkan Transfer Nahuel Molina Pekan Depan

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Jul 2022, 18:08 WIB
Atletico Madrid segera rampungkan transfer Molina

Nahuel Molina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan akan merampungkan transfer Nahuel Molina dari Udinese pekan depan. Klub ibukota Spanyol sangat membutuhkan seorang bek kanan baru di musim panas ini.

Atletico Madrid telah mengusahakan transfer pemain internasional Argentina, Nahuel Molina ke Spanyol sejak awal Juli lalu dan akhirnya mereka mendapatkan titik cerah.

Diego Simeone mengutamakan kehadiran bek kanan baru menjelang bergulirnya musim 2022/23 sebagai pengganti Kieran Trippier yang telah hengkang sejak Januari lalu ke Newcastle United. Molina memulai kariernya di Boca Juniors pada 2016 dan hijrah ke Eropa empat tahun kemudian setelah dipinjamkan ke Defensa y Justicia dan Rosario Central.

Sejak bergabung dengan Udinese ia telah menorehkan 68 penampilan dalam dua musim terakhir di semua kompetisi dan menyumbangkan 10 gol dari lini pertahanan.

Menurut kabar yang dilansir Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos harus menebus mahar sebesar 20 Juta Euro dan transfernya akan sepenuhnya rampung dalam beberapa hari mendatang. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa sang defender akan berada di Madrid pekan depan untuk menjalani tes medis.

Jika semuanya berjalan lancar maka Molina akan menjadi rekrutan ketiga musim panas ini setelah Axel Witsel dan Samuel Lino. Klub ibukota Spanyol tersebut tidak ingin merekrut pemain dengan nilai transfer yang mahal seperti yang pernah dilakukan di masa lalu saat mendatangkan Thomas Lemar dan Joao Felix. Kebijakan klub saat ini adalah menjual pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan yang baru.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Nahuel Molina, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-rampungkan-transfer-nahuel-molina-pekan-depan
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini