Atletico Madrid Siap Pinjamkan Rodrigo Riquelme ke Reading

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Sep 2020, 15:44 WIB
Atletico Madrid Siap Pinjamkan Rodrigo Riquelme ke Reading

Rodrigo Riquelme siap dipinjamkan ke Reading (foto:Mundo)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan meminjamkan salah satu pemain muda potensial yang mereka miliki, Rodrigo Riquelme ke klub asal Inggris, Reading.

Sementara itu Rodrigo Riquelme telah berlatih dengan Reading menjelang kepindahannya sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

Pemain 20 tahun tersebut diminati oleh tiga klub asal Inggris lainnya ditambah satu klub dari Portugal, musim panas ini Atletico Madrid memutuskan untuk meminjamkannya guna mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler.

Riquelme telah berlatih dengan Reading sejak Senin (31/08) dan mengambil bagian di pertandingan persahabatan melawan Portimonense di Portugal pada Selasa (02/09) waktu setempat dan akan kembali ke Inggris dengan klub Championship tersebut pada Rabu besok.

Los Rojiblancos juga sedang dalam pembahasan untuk memperpanjang kontrak sang penyerang yang akan habis musim panas tahun depan. Atletico Madrid ingin mengikat sang pemain muda dengan kontrak berdurasi panjang sebelum kontrak pinjamnya ke Reading resmi diteken.

Bersama tim senior Los Rojiblancos Riquelme baru menorehkan satu penampilan saja, namun bersama Atletico Madrid B ia telah mencatatkan 22 penampilan.

Di musim panas ini Los Rojiblancos telah melepas beberapa pemain termasuk Caio Henrique ke klub Ligue 1,AS Monaco dan Nicolas Schiappacasse ke klub Serie A, Sassuolo. Sedangkan striker Ivan Saponjic diminati raksasa Skotlandia, Celtic dan defender Francisco Montero dilirik klub asal Turki, Besiktas. Los Rojiblancos sendiri baru merekrut kiper Ivo Grbic sebagai cadangan Jan Oblak, dan masih membutuhkan seorang striker dan seorang gelandang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Reading, Rodrigo Riquelme

1411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini