Atletico Madrid Siap Menghadapi Chelsea di Babak 16 Besar UCL

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Des 2020, 18:21 WIB
Atletico Madrid vs Chelsea

Atletico Madrid siap melawan Chelsea di 16 besar UCL (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid akan menghadapi wakil Premier League, Chelsea di babak 16 besar. Los Rojiblancos bersiap melakoni pertandingan yang akan berlangsung due leg di Februari dan Maret tahun depan.

Chelsea menjadi juara grup yang tergabung dengan Sevilla dan melibas klub Andalusia tersebut dengan skor 4-0 di Roman Sanchez Pizjuan sehingga mereka sukses memuncaki grup.

Leg pertama akan dimainkan di Madrid di Estadio Wanda Metropolitano pada 23 Februari sebelum leg kedua dilangsungkan di Stamford Bridge, London pada 17 Maret mendatang.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, kedua tim pernah saling berhadapan sebanyak tujuh kali sebelumnya dengan masing-masing mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sedangkan bagi Atletico Madrid pertandingan yang paling diingat saat menghadapi The Blues tak diragukan lagi adalah kemenangan mereka di Piala Super Eropa 2012 dan juga semifinal Liga Champions 2014.

Chelsea saat ini menempati peringkat lima di Premier League dan baru saja mengalami kekalahan kedua mereka musim ini dari tim besutan Carlo Ancelotti, Everton.

Pelatih Frank Lampard telah menangani klub London barat tersebut sejak musim panas 2019 dan tanggung jawabnya awalnya adalah memasukkan para pemain muda ke tim utama di tengah larangan transfer.

Di musim panas lalu setelah larangan tersebut dicabut, The Blues belanja pemain secara agresif dan kini memiliki kedalaman luar biasa di lini serang, mereka bisa mandatangkan masalah untuk tim manapun saat dalam kekuatan penuh.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, liga champions

928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini