Atletico Madrid Siap Bersaing Demi Servis Pemain Bintang Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Jun 2022, 17:56 WIB
Atletico Madrid incar Ilic

Ivan Ilic jadi incaran Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing demi mengamankan servis pemain bintang klub Serie A, Hellas Verona, Ivan Ilic di bursa musim panas mendatang. Klub ibukota Spanyol tersebut siap merambah bursa sepak bola Italia dalam beberapa pekan mendatang guna menambah kedalaman skuat mereka menjelang bergulirnya kompetisi musim 2022/23 mendatang.

Atletico Madrid siap mendatangkan beberapa pemain baru untuk menyambut La Liga musim 2022/23 karena pelatih Diego Simeone ingin menantang Real Madrid dan Barcelona dalam peburuan gelar di musim depan. Musim ini mereka gagal mempertahankan gelar dan finis di peringkat ketiga klasemen.

Pelatih asal Argentina tersebut telah memiliki daftar target transfernya dengan fokus untuk memperkuat lini tengah timnya bulan depan. Seperti dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Simeone sedang memantau gelandang bintang milik Hellas Verona, Ivan Ilic.

Pemain 21 tahun tersebut sukses menembus tim utama Verona di 2020 lalu, ia bergabung dari tim muda Manchester City setelah sempat membela Red Star Belgrade. Pemain internasional Serbia tersebut merupakan langganan starter di lini tengah timnya di musim 2021/22 lalu dengan menorehkan 30 penampilan dan membantu mereka finis di peringkat kesembilan klasemen akhir Serie A.

Verona kabarnya telah menyematkan nilai transfer sebesar 25 Juta Euro untuk servis pemain internasional Serbia tersebut. Los Rojiblancos bukan satu-satunya klub yang berminat pada servis sang gelandang dan mereka harus siap bersaing dengan beberapa klub yang berasal dari Italia, Spanyol dan Perancis.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Hellas Verona, Ivan Ilic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-bersaing-demi-servis-pemain-bintang-hellas-verona
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini