Atletico Madrid Siap Amankan Servis Striker Muda Zaragoza

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Mei 2020, 04:33 WIB
Atletico Madrid Siap Amankan Servis Striker Muda Zaragoza

Luis Forcen (foto:football addict)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah membuat rencana untuk musim depan dengan mendatangkan beberapa pemain potensial untuk menambah kekuatan pada skuat yang telah dimiliki dan salah satu target mereka adalah striker muda milik Real Zaragoza, Luis Forcen.

Meski kompetisi musim ini masih belum dilanjutkan kembali karena pandemi virus Corona, namun Atletico Madrid masih tetap bekerja keras bahkan mereka telah membuat rencana untuk musim 2020/21 dan juga di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang menjadi incaran mereka seperti dilansir Marca, adalah Luis Forcen, striker 19 tahun yang kontraknya dengan Real Zaragoza akan berakhir Juni nanti.

Forcen merupakan anggota skuat tim nasional Spanyol U19 dan ia dikabarkan telah setuju untuk meneken kontrak yang berdurasi tiga tahun dengan Los Rojiblancos. Sang pemain muda telah berlatih bersama skuat utama Zaragoza namun ia akan memulainya di akademi Atletico Madrid jika nanti ia jadi bergabung dengan tim besutan Diego Simeone. Selain sebagai striker, Forcen bisa dimainkan juga di posisi winger kiri. Ia telah menorehkan 11 penampilan bersama tim muda Zaragoza di musim ini.

Selain Forcen, Los Rojiblancos juga telah mengincar dua pemain muda lainnya dari Zaragoza yakni bek kiri Andrian Gomez dan bek tengah Daniel Martinez. Sementara pekan ini Atleti dijadwalkan akan kembali berlatih setelah menjalani tes virus corona terlebih dahulu yang dilaksanakan Rabu besok dan latihan akan dimulai pada Jumat (08/05) mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Zaragoza, Luis Forcen

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini