Atletico Madrid Sematkan Klaus Rilis Terjangkau Untuk Morata

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 19:30 WIB
Striker Atletico Madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menyematkan klausa rilis yang terjangkau untuk striker Alvaro Morata di musim panas ini. Pemain asal Spanyol tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya dari Metropolitano akhir musim ini, bahkan ia terlihat berpamitan dengan para penggemar di laga kandang terakhir musim ini saat timnya menelan kekalahan 1-4 dari tamunya Osasuna pada pertandingan Minggu (19/05) malam waktu setempat di Estadio Civitas Metropolitano.

Hubungan Atletico Madrid dengan Alvaro Morata selalu menjadi sebuah hal yang rumit, sejak didatangkan sebagai salah satu pemain termahal dalam sejarah klub dan dipinjamkan satu tahun kemudian. Nampaknya sang striker akhirnya menjadi pencetak 20 gol per musim yang diperlukan oleh Atleti di La Liga, tapi penampilan impresifnya di paruh pertama musim ini menjadi hal yang membuatnya frustasi di paruh kedua.

Kabar terkini seperti dilansir Relevo menyebutkan bahwa Los Rojiblancos menaruh keyakinan penuh pada Morata musim depan, tapi sekaligus menyadari bahwa sang striker bisa saja hengkang jika ada tim yang menebus klausa rilisnya di bursa transfer musim panas ini, mereka tidak memiliki kekuatan untuk mencegah kepergian pemain 31 tahun jika tawaran senilai 15 Juta Euro datang, yang secara mengejutkan jumlahnya terjangkau untuk striker dengan kualitas sepertinya.

Morata tidak kekurangan peminat dan telah dihubungi oleh klub-klub Major League Soccer dan Arab Saudi termasuk Al-Shabab, setelah ia menghampiri para penggemar untuk berpamitan pada mereka pada Minggu lalu dan menyusul unggahan istrinya, jadi semakin memperkuat spekulasi terkait masa depannya.

Sementara itu sebagai penggantinya, Atleti kabarnya telah menanyakan ketersediaan striker Stuttgart, Serhou Guirassy yang juga diminati oleh Borussia Dortmund dan memiliki klausa rilis senilai 17,5 Juta Euro. Striker Girona, Artem Dovbyk juga dikaitkan dengan Los Colchoneros dan memiliki klausa rilis sebesar 40 Juta Euro, sedangkan pemain Villarreal, Alexander Sorloth akan tersedia dengan harga 38 Juta Euro, baik Dovbyk dan Sorloth memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan kemampuan Atletico. Sorloth juga bahagia di Castellon dan akan memerlukan bujuk rayu untuk membawanya keluar dari sana.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-sematkan-klaus-rilis-terjangkau-untuk-morata
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini