Atletico Madrid Sambut Kembalinya Carrasco dan Trippier Jelang Derby Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Mar 2021, 06:07 WIB
Atletico Madrid sambut kembalinya Carrasco dan Trippier

Yannick Carrasco siap perkuat Atletico Madrid kontra Real Madrid (foto:bein)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapatkan kabar gembira setelah duo pemain kunci siap dimainkan saat melakoni derby Madrid pada akhir pekan mendatang. Yannick Carrasco telah pulih dan siap kembali ke skuat dan defender Kieran Trippier telah terbebas dari skorsing 10 pekan.

Tim besutan Diego Simeone saat ini masih memimpin klasemen La Liga namun kunjungan Real Madrid ke Estadio Wanda Metropolitano akan menjadi salah satu pertadingan yang penting sehingga Atletico Madrid ingin skuat terbaiknya untuk meladeni perlawanan tim besutan Zinedine Zidane.

Pemain internasional Belgia, Yannick Carrasco sebelumnya harus absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera namun demikian seperti dilansir Marca, ia akan sepenuhnya fit tepat waktu saat timnya menjamu klub rival sekota.

Selain Carrasco, Simeone juga menyambut kembalinya Kieran Trippier dan Thomas Lemar, defender asal Inggris tersebut telah rampung menjalani skorsingnya dan Lemar pulih dari cedera ringannya. Trippier sebelumnya harus menjalani skorsing selama 10 pekan karena kasus judi dan kehadirannya menjadi jawaban bagi pelatihnya yang kesulitan mencari pengganti saat ia absen.

Sime Vrsaljko yang didapuk sebagai penggantinya kesulitan dengan performanya yang tidak konsisten dan cedera berulangnya sehingga memaksa pelatihnya mencoba berbagai macam solusi. Mulai dari Marcos Llorente hingga Angel Correa dan bahwa pemain dari tim muda, Ricard Sanchez, semuanya telah dicoba hingga performa Los Rojiblancos menurun.

Namun demikian dengan kepercayaan diri yang mulai pulih setelah kemenangan atas Villarreal di Minggu malam lalu dan Trippier yang kembali menghuni posisinya menjelang derby membuat Simeone perlahan mulai berlega hati,

Akan tetapi bek tengah, Jose Gimenez akan absen karena cedera otot yang akan membuatnya menepi setidaknya dua pekan lagi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Yannick Carrasco, Kieran Trippier

958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini