Atletico Madrid Sambut Kehadiran Pemain Kunci Pekan Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 31 Jul 2021, 19:13 WIB
Kapten Atletico Madrid

Koke telah kembali berlatih bersama Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapatkan kabar gembira dengan kehadiran para pemain andalan yang akhirnya bergabung bersama rekan-rekan satu timnya untuk menjalani sesi latihan pramusim kali ini.

Atletico Madrid mendapatkan dorongan skuat yang penting di pramusim menjelang bergulirnya kompetisi La Liga musim 2021/22 yang akan berlangsung dua pekan lagi. Tim besutan Diego Simeone telah memulai program latihan pramusim awal bulan ini dan pelatih asal Argentina harus bekerja dengan skuat terbatas karena beberapa pemain menjalani liburan tambahan karena keterlibatan mereka di Euro 2020 dan Copa America.

Sejumlah pemain bintang menjalani liburan ekstra selama beberapa pekan terakhir sekembalinya mereka dari dua turnamen bergengsi di musim panas ini. Dalam pekan ini Los Rojiblancos telah menyambut kembalinya Yannick Carrasco, Rodrigo de Paul, Jose Maria Gimenez dan Felipe ke dalam skuat mereka.

Sementara di akhir pekan ini, seperti dilansir Marca dua pemain internasional Spanyol, Marcos Llorente dan kapten klub, Koke telah kembali bergabung dalam latihan tim utama untuk kali pertama pada Jumat (30/07) kemarin waktu setempat.

Bersama dengan kembalinya Llorente dan Koke, gelandang bintang Geoffrey Kondogbia juga telah kembali ke skuat setelah sempat positif Covid-19 dan absen dalam dua pertandingan persahabatan pramusim.

Tim besutan Diego Simeone selanjutnya akan menghadapi klub Bundesliga, Wolfsburg di pertandingan persahabatan akhir pekan ini disusul kemudian melawan Cadiz dan Fayenoord pada bulan depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Koke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-sambut-kehadiran-pemain-kunci-pekan-ini
1827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini