Atletico Madrid Samai Rekor Terbaik Di Musim 2013/14

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Jul 2020, 15:11 WIB
Atletico Madrid Samai Rekor Terbaik Di Musim 2013/14

Atletico Madrid menorehkan rekor 16 pertandingan tanpa kekalahan (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dalam performa yang meningkat sebelum jeda virus corona yang berlangsung hingga kini. Tim besutan Diego Simeone sukses menyamai rekor terbaik saat menjuarai La Liga pada musim 2013/14.

Los Rojiblancos menunjukkan performa impresif sebelum libur kompetisi karena pandemi virus corona dengan menyingkirkan juara bertahan Liga Champions, Liverpool dari kompetisi dan meneruskan penampilan luar biasanya pasca kuncitara dengan memastikan lolos ke UCL musim depan.

Tim besutan Diego Simeone menyamai performa apik yang mereka suguhkan saat memenangkan La Liga di musim 2013/14 dengan jumlah rekor tak terkalahkan dan gol yang diciptakan saat itu pada Sabtu malam lalu.

Simeone menghantarkan Atleti melakoni 16 pertandingan tanpa kekalahan dengan total 13 kemenangan dan tiga hasil imbang di kompetisi domestik dan Eropa.

Enam setengah tahun lalu, El Cholo pernah membawa Los Rojiblancos yang tidak terkalahkan sejak kekalahan tipis di derby Madrid yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeau pada 1 Februari.

Saat itu mereka mencatatkan sepuluh kemenangan dan enam hasil imbang dan Simeone akan mencatatkan rekor terbaiknya sebagai pelatih Atletico Madrid jika timnya mampu menghindari kekalahan dari Getafe pada pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (16/07), tim yang belum pernah menang melawan mereka dalam delapan tahun terakhir.

Rekor ini akan menjadi prestasi besar bagi pelatih asal Argentina dalam kesuksesan karier kepelatihannya selama menangani klub asal Madrid tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini