Atletico Madrid Saingi Tottenham Dalam Perburuan Gelandang Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Feb 2023, 20:18 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan gelandang bertalenta milik Inter Milan, Hakan Calhanoglu di bursa musim panas mendatang. Tim besutan Diego Simeone sedang mencari pengganti untuk Thomas Lemar yang akan hengkang di akhir musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa raksasa La Liga Atletico Madrid siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan servis gelandang bertalenta milik Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu merupakan salah satu pemain yang menonjol di Inter musim ini dan perannya lebih besar lagi saat Marcelo Brozovic harus absen karena cedera. Pemain internasional Turki tersebut telah beradaptasi dengan peran barunya di depan lini pertahanan dan berkontribusi dalam kesuksesan tumnya dengan keterampilan dribblingnya dan telah menyumbangkan tiga gol dan enam assist musim ini.

Salah satu klub yang kabarnya berminat pada sang gelandang adalah Los Rojiblancos, klub asal Spanyol tersebut sedang melalui musim yang sulit dan membutuhkan kehadiran pemain baru. Hal tersebut dikabarkan akan hengkang dan tim besutan Diego Simeone ingin merekrut Calhanoglu sebagai penggantinya.

Sedangkan untuk Tottenham mereka membutuhkan kehadiran gelandang kreatif, mereka sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa nama yang bisa datang dan memainkan peran tersebut akan tetapi tidak ada yang terwujud hingga sejauh ini.

Keserbabisaan, kreatifitas dan kemampuannya untuk berkontribusi di lini serang akan membuatnya tambahan bernilai bagi tim dan ia akan menjadi pemain yang bisa digunakan oleh Antonio Conte dan menjadi pilihan yang luar biasa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-saingi-tottenham-dalam-perburuan-gelandang-inter-milan
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini