Atletico Madrid Saingi Real Madrid Gaet Defender Leicester City

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Mei 2022, 18:27 WIB
Atletico Madrid turut memburu Soyuncu

Caglar Soyuncu (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid untuk merekrut defender Leicester City, Caglar Soyuncu yang masa depannya di King Power Stadium tidak menentu di bawah manajer Brendan Rodgers.

Defender Leicester City, Caglar Soyuncu muncul jadi target raksasa La Liga, Atletico Madrid, kontrak pemain 25 tahun tersebut masih tersisa satu tahun lagi di King Power Stadium, dan sebelumnya santer dikaitkan dengan finalis Liga Champions musim ini, Real Madrid.

Kabar terkini seperti dilansir Daily Mail mengungkapkan bahwa rival sekota mereka, Los Rojiblancos siap bersaing untuk mendapatkan kontraknya. Tim besutan Diego Simeone tersebut telah memantau perkembangan bek tengah asal Turki tersebut selama empat tahun terakhir dari semenjak ia masih bergabung dengan Freiburg.

Soyuncu bergabung dengan Leicester dari klub asal Jerman tersebut dengan nilai transfer 19 Juta Paund pada 2018 lalu dan sejak saat itu telah menorehkan 123 penampilan untuk The Foxes. Akan tetapi ia selalu menghuni bangku cadangan dalam lima pertandingan terakhir dan tidak pernah bermain penuh selama 90 menit sejak kekalahan 3-1 dari Tottenham pada 1 Mei lalu, yang semakin menimbulkan dugaan bahwa ia dipersilakan untuk hengkang dari klub di musim panas ini.

Sang defender telah menorehkan 45 caps untuk timnas Turki, selain dua raksasa Madrid ia juga diminati oleh Juventus, Barcelona, Chelsea dan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Leicester sendiri tidak dalam posisi kuat saat melakukan negosiasi mengingat kontrak Soyuncu akan berakhir tahun depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Leicester City, Caglar Soyuncu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-saingi-real-madrid-gaet-defender-leicester-city
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini