banner babe

Atletico Madrid Saingi Liverpool dan Chelsea Perebutkan Servis Neres

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Mei 2019, 20:13 WIB
Atletico Madrid Saingi Liverpool dan Chelsea Perebutkan Servis Neres

Atletico Madrid turut memburu David Neres dari Ajax (foto:Getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid muncul sebagai pesaing bagi Liverpool dan Chelsea setelah dikabarkan menjadikan penyerang Ajax, David Neres sebagai target utama di bursa musim panas ini.

Pemain 22 tahun tersebut menunjukkan penampilan ekplosif musim ini dengan tampil sebagai pemain penting bagi Ajax yang mengalami musim luar biasa di liga maupun di kompetisi elit Eropa. Liverpool dan Chelsea dikabarkan mengantri servis pemain asal Brazil tersebut.

Namun saat ini menurut kabar yang dilansir AS mengungkapkan bahwa saat ini dua raksasa Premier League tersebut mendapat pesaing dari ranah La Liga, yakni Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone memang sedang mencari pemain anyar untuk menambah amunisi dalam skuat Los Rojiblancos setelah ditinggalkan oleh para pemain utamanya seperti Lucas Hernandez, Diego Godin dan Antoine Griezmann di musim panas ini.

Kabar terkini dari Spanyol menyebutkan bahwa Atletico telah menjadikan Neres sebagai target utama mereka meskipun Los Rojiblancos sepenuhnya paham harga sang pemain tidak terbilang murah setelah mengalami musim yang impresif bersama Ajax. Pemain 22 tahun tersebut akan menjadi bagian dari skuat Brazil di perhelatan Copa America pada musim panas ini setelah menorehkan 12 gol dan 15 assist dalam 50 penampilannya bersama juara Eredivisie musim 2018/19 tersebut.

David Neres merupakan produk Sao Paolo sebelum direkrut Ajax pada 2017 silam dengan mahar sebesar 12 Juta Euro (sekitar Rp. 192 Miliar). Total sang pemain telah menorehkan 95 penampilan dan menorehkan 29 gol di semua kompetisi

Artikel Tag: Atletico Madrid, Ajax, david neres

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini