Atletico Madrid Saingi Juventus Untuk Datangkan Arkadiusz Milik

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 28 Jun 2020, 23:00 WIB
Atletico Madrid Saingi Juventus Untuk Datangkan Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik/ Getty Images

Berita Transfer: Manajemen Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker milik Napoli, Arkadiusz Milik. Penyerang asal Polandia tersebut memang masuk ke dalam daftar penjualan juara Coppa Italiatersebut.

Kabar tersebut telah diungkapkan oleh pelatih mereka, Gennaro Gattuso pada beberapa pekan yang lalu. Menurut mantan pelatih AC Milan tersebut Napoli hanya akan mempertahankan 70 persen skuad mereka saat ini. Alasannya adalah karena mereka membutuhkan dana untuk membeli beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Milik pun menjadi salah satu pemain yang ingin dilepas oleh Napoli di awal musim depan. Nilai jual sang striker yang cukup tinggi ditambah banyaknya tim yang menginginkannya menjadi alasan mengapa Napoli ingin menjual Milik. Beberapa tim seperti Juventus, AC Milan, Tottenham Hotspur, hingga Atletico Madrid telah memonitor kondisi dari striker berusia 26 tahun tersebut.

Juventus menjadi tim yang paling serius dalam perburuan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Si Nyonya Tua memang membutuhkan seorang striker baru untuk mengisi lini depan mereka di musim depan. Hal tersebut dikarenakan striker mereka saat ini, Gonzalo Higuain dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus. Penyerang asal Argentina tersebut sejak awal tahun ini santer dikabarkan akan melanjutkan karir ke Amerika Serikat atau kembali ke Argentina.

Selain itu Juventus pun sudah kehilangan target utama mereka di posisi striker yaitu Mauro Icardi. Mantan pemain Inter Milan tersebut menjadi incaran Juventus sejak musim lalu ketika dirinya disingkirkan dari skuad Inter. Sayangnya Inter Milan saat itu lebih memilih untuk meminjamkan Icardi ke Paris Saint-Germain ketimbang menjualnya ke Juventus.

Pada bulan lalu, Juventus pun sempat kembali mengupayakan untuk membeli Icardi ketika masa peminjamannya akan segera berakhir di PSG. Namun sekali lagi PSG kembali mengalahkan Juventus dalam perburuan mantan pemain Sampdoria tersebut. Untuk itu Juventus kali ini akan berusaha keras untuk mendatangkan Milik dari Napoli. Akan tetapi keinginan Juventus untuk membeli Milik sepertinya tidak akan berjalan dengan mudah karena Napoli enggan melepasnya ke Juventus.

Tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut lebih menginginkan menjual Milik ke tim asal luar Italia. Oleh karena itu Atletico Madrid kini lebih diuntungkan dalam perburuan Milik. Tim asal Spanyol tersebut juga harus menyiapkan dana setidaknya 40 juta euro untuk mendapatkan pemain lulusan akademi Rozwoj Katowice tersebut.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus, Atletico Madrid, Napoli

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini