Atletico Madrid Saingi Inter Milan Dapatkan Servis Striker RB Salzburg

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 17:18 WIB
Inter Milan buru servis Adeyemi

Karim Adeyemi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan harus bersaing dengan dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Atletico Madrid dalam perburuan servis striker RB Salzburg, Karim Adeyemi. Bahkan dua klub tersebut juga telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan pemain 19 tahun tersebut.

Striker RB Salzburg, Karim Adeyemi masih dalam radar Inter Milan akan tetapi kini Nerazzuri menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan servisnya dari dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Seperti dilansir media Spanyol, Marca mengungkapkan bahwa perwakilan pemain 19 tahun tersebut telah berada di Madrid guna mengadakan pertemuan dengan dua klub tersebut setelah kunjungan mereka ke Milan guna mengunjungi direktur Inter membahas mengenai kemungkinan transfer.

Performa Adeyemi musim ini untuk juara liga Austria tersebut telah menarik perhatian beberapa klub papan atas di Eropa dan pemain asal Jerman tersebut menjadi target tim besutan Simone Inzaghi yang ingin membangun lini serang mereka dengan menghadirkan para pemain muda.

Akan tetapi mereka harus siap menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan tanda tangannya setelah dua klub raksasa dari ibukota Spanyol juga telah melakukan langkah konkrit guna mewujudkan transfer sang striker muda.

Masih perlu dilihat seberapa serius minat beberapa klub yang mengincar servisnya termasuk Inter namun nampaknya perburuan tanda tangannya bisa semakin memanas. Sang striker telah memukau para klub peminat dengan torehan 14 golnya dalam 18 penampilannya di semua kompetisi musim 2021/22.

Artikel Tag: Inter Milan, Atletico Madrid, karim adeyemi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-saingi-inter-milan-dapatkan-servis-striker-rb-salzburg
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini