Atletico Madrid Saingi Arsenal Gaet Gelandang Espanyol

Penulis: Vina Enza
Jumat 31 Jul 2020, 11:58 WIB
Atletico Madrid Saingi Arsenal Gaet Gelandang Espanyol

Marc Roca jadi rebutan Arsenal dan Atletico Madrid (foto:iconsport)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan turut memburu target transfer Arsenal musim panas ini yang digadang-gadang sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Thomas Partey, yakni gelandang Espanyol, Marc Roca.

Situasi ini membuat Arsenal memiliki dua kemungkinan, mereka bisa mendapakan target yang diinginkan dan yang kedua kehilangan dua target transfer. Lini tengah menjadi masalah bagi The Gunners selama bertahun-tahun dan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey dianggap sebagai salah satu solusinya.

Pemain internasional Ghana tersebut merupakan gelandang lengkap yang bisa memimpin tim atau melakukan tekanan dari lini tengah, akan tetapi merekrutnya dianggap misi yang mustahil karena seperti dilansir The Metro, The Gunners kemudian mengalihkan target mereka pada gelandang Espanyol, Marc Roca sebagai alternatifnya.

Persaingan untuk mendapatkan servis Roca dari Espanyol semakin memanas setelah Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Atletico Madrid juga menginginkan servis sang gelandang dan tidak ada indikasi bahwa ia akan dijadikan pengganti untuk Thomas Partey.

Lebih lanjut kabar dari Spanyol mengklaim bahwa Roca bisa didapatkan dengan nilai transfer sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) dan hal itu bisa dimengerti karena Espanyol terdegradasi dari La Liga musim ini. Namun demikian Roca tetap menjadi pemain dengan performa impresif meski bermain dengan tim yang buruk dan telah dilengkapi dengan kapasitas bermain di level yang lebih tinggi.

Layak dinanti di mana Roca akhirnya akan berlabuh musim panas ini, fans Arsenal tentunya berharap The Gunners akan sukses merekrut Roca atau ia pindah ke Atletico dan berharap Partey bisa dilepas akan tetapi ada kemungkinan mereka tidak mendapatkan dua incarannya tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Marc Roca

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini