Atletico Madrid Rilis Jadwal Pramusim Dimulai 10 Juli Nanti

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jul 2022, 17:44 WIB
Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan telah merilis jadwal pramusim terkini mereka menjelang pelaksanaannya yang akan dimulai pada Minggu (10/07) mendatang. Para pemain Atleti dijadwalkan mulai berdatangan di pekan ini secara bertahap.

Atletico Madrid akan memulai program latihan mereka pada Minggu 10 Juli mendatang di Madrid. Diego Simeone akan membawa timnya untuk melakukan pemusatan latihan selama dua pekan seperti biasanya yang akan dilangsungkan di Los Angeles de San Rafael di Segovia mulai 11 Juli.

Meski mereka tidak menjalani setiap pramusim di sana, tahun ini akan genap 50 tahun sejak mereka mulai tradisi program latihan yang berlangsung di Guadarrama Sierra. Pertandingan persahabatan pertama mereka akan melawan Numancia di Soria pada pukul 19.00 waktu setempat sebelum melawat ke Oslo, Norwegia, Los Rojiblancos akan melawan Manchester United pada 30 Juli mendatang yang akan berlangsung pada pukul 13.45 waktu setempat. Dan pertandingan persahabatan terakhir mereka akan melawan Cadiz di Nuevo Mirandilla pada 4 Agustus pukul 21.00 waktu setempat.

Selanjutnya mereka akan melakukan persiapan selama 11 hari penuh sebelum pertandingan pertama di liga melawan Getafe yang akan berlangsung pada 15 Agustus.

Jumlah pertandingan persahabatan yang sedikit di pramusim menunjukkan bahwa Diego Simeone ingin bekerja di lapangan latihan dan lebih mengutamakan kebugaran para pemainnya menjelang pertandingan pertama di liga. Dan Piala Dunia yang akan berlangsung November nanti berarti mengurangi bepergian dan jadwal pertandingan akan menguntungkan bagi Atleti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, pramusim, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-rilis-jadwal-pramusim-dimulai-10-juli-nanti
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini