Atletico Madrid Resmi Umumkan Perpanjangan Kontrak Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Jul 2021, 18:17 WIB
Atletico Madrid umumkan perpanjangan kontrak Simeone

Diego Simeone dan seluruh stafnya resmi perpanjang kontrak dengan Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid secara resmi telah mengumumkan perpanjangan kontrak Diego Simeone hingga 2024 mendatang. Sebelumnya kontrak pelatih asal Argentina tersebut berlangsung hingga 2022. Musim lalu ia sukses menghantarkan klub ibukota Spanyol tersebut menjuarai La Liga.

Atletico Madrid secara resmi mengumumkan bahwa pelatih Diego Simeone telah memperbarui kontraknya dengan Los Rojiblancos hingga 2024. Sejak bergabung dengan klub ibukota, Simeone telah memenangkan delapan trofi dengan Atleti yang ia hantarkan menjadi juara La Liga sebanyak dua kali dan kali terakhir di musim 2020/21 lalu.

Seperti dilansir Marca pada 20 Desember tahun lalu, CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin sedang mengusahakan perpanjangan kontrak Simeone yang akan berlangsung hingg 2022 mendatang. Selain sang pelatih, seluruh staf Simeone yang terdiri dari asisten pelatih Nelson Vivas, pelatih kebugaran Oscar Ortega, pelatih kiper Pablo Vercellone dan pelatih ketiga, Hernan Bonvicini juga telah meneken kontrak baru.

El Cholo saat ini bisa memulai menetapkan rekor baru dengan Atletico, di mana ia telah menorehkan 316 kemenangan, jumlah yang bahkan tidak bisa dicapai oleh legenda klub Luis Aragones. Bukan rahasia lagi bahwa target utama Atleti adalah menjuarai Liga Champions, sebelumnya sang pelatih telah membawa mereka ke dua final, 2014 dan 2016 akan tetapi belum membuahkan hasil setelah dikalahkan oleh Real Madrid di kedua final tersebut.

Saat ini Simeone telah memulai latihan pramusim yang dihadiri oleh sejumlah pemain yang tidak terlibat dalam turnamen internasional. Latihan perdana telah dilangsungkan pada Senin (05/07) waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-resmi-umumkan-perpanjangan-kontrak-diego-simeone
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini