Atletico Madrid Resmi Luncurkan Jersey Tandang Musim 2020/21

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Agu 2020, 19:57 WIB
Atletico Madrid Resmi Luncurkan Jersey Tandang Musim 2020/21

Tampilan jersey tandang Atletico Madrid musim 2020/21 (foto:marca)

Ragam Liga Spanyol: Atletico Madrid resmi memperkenalkan jersey tandang yang akan dikenakan di musim 2020/21 mendatang, warna yang ditonjolkan dari atas ke bawah adalah biru dengan warna merah terang.

Seperti dilansir Nike, jersey tandang Atletico Madrid yang hadir dengan warna biru dari atas ke bawah dan disertai warna merah terang terinspirasi oleh air terjun Neptunus yang merupakan monument ikonik di pusat kota Madrid, di mana fans Atleti berkumpul untuk merayakan kemenangan timnya.

Detail cerah dan berwarna warni termasuk garis tegas yang membuat tampilan jersey kandang Atleti lebih unik tersebut digunakan guna membuat warna kerah, bagian samping jersey dan kaos kaki menjadi lebih terang.

“Jersey ini sangat menonjol, warna birunya benar-benar menarik perhatian anda dan warna merahnya juga sangat menonjol, saya menyukai garis-garis halusnya dan menurut saya ini akan sangat disukai oleh para pemain dan juga suporter,” ujar Marcos Llorente.

Bagian depan jersey yang berwarna biru dilengkapi logo Nike warna merah, simbol klub dan juga logo sponsor, sedangkan garis-garis tegas mengelilingi kerah leher dan bergerak ke bawah hingga bagian samping tubuh.

Celana biru dan kaos kaki berawarna sama melengkapi penampilan jersey seutuhnya, garis-garis tegas mulai dari pergelangan kaki hingga kaki, di bagian dalam kaosnya, menampilkan sebuah trisula yang merupakan referensi lebih lanjut dari Neptunus dan keterikatan kuat Atletico dengan monumen tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jersey, NIKE

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini