Atletico Madrid Resmi Gaet Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Jul 2019, 23:23 WIB
Atletico Madrid Resmi Gaet Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur

Kieran Trippier resmi bergabung dengan Atletico Madrid (Image: Mirror)

Berita TransferFull-back tim nasional Inggris, Kieran Trippier, resmi meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Atletico  Madrid, yang telah mengonfirmasinya pada hari Rabu (17/7) ini.

Sang bek kanan berusia 28 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan kubu Wanda Metropolitano, setelah Los Rojiblancos membayar mahar sebesar 20 juta pounds, bisa meningkat di masa depan karena jumlah tersebut belum termasuk bonus yang berkaitan dengan performanya nanti.

"Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan dalam transfer Kieran Trippier," bunyi pengumuman resmi yang dirilis dalam situs resmi Atletico. "Sang pemain asal Inggris, 28 tahun, telah menandatangani kontrak untuk tiga musim ke depan. Kami menyambut Trippier di keluarga Atletico dan harapkan yang terbaik di rumah barunya. Selamat datang, Kieran!"

Los Colchoneros telah menginvestasikan banyak uang di sepanjang musim panas ini untuk merombak kualitas skuatnya, terlebih pada lini pertahanan dengan kepergian sejumlah pemain bintang lama.

Bek tengah andalan, Diego Godin, hengkang ke Inter Milan dan Atleti menggantinya dengan merekrut Felipe dari FC Porto. Sedangkan kompatriotnya asal Brasil, Renan Lodi, juga direkrut dari Paranaense dan itu membuat Trippier menjadi rekrutan ketiga untuk lini pertahanan musim panas ini, selagi Atletico juga telah menggaet Joao Felix dan Marcos Llorente untuk menambah kualitas di lini tengah dan serang.

Sementara bagi Trippier, ia meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak tahun 2015 lalu dan mencatatkan lebih dari 100 penampilan di bawah asuhan manajer Mauricio Pochettino.

Artikel Tag: Kieran Trippier, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini